Pelantikan Pengurus Perbakin Kabupaten Murung Raya Masa Bakti 2018-2022

Kontribusi dari Ari Satrio Basuki, 21 Agustus 2018 08:17, Dibaca 686 kali.


MMCKalteng – Persatuan Menembak Sasaran dan Berburu Indonesia (Perbakin) Kab.Murung Raya menggelar acara pelantikan masa bakti 2018-2022 di Aula Setda Gedumg B Kantor Bupati Murung Raya, Senin (20/8). Peserta yang dilantik terdiri dari kurang lebih 30 orang dan dilantik oleh Sekretaris Jendral  Pengurus Besar (PB) Perbakin, Rhoni K.Tumon,SH.MH, dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara pelantikan.

Ketua Umum Pengprov Perbakin Murung Raya, Ir.Pahala Budiawan, MM, menjelaskan "Pengurus Perbakin Kab.Murung Raya tidak akan terbentuk tanpa adanya dukungan dari instansi-instansi terkait. Perbakin merupakan cabang olaharaga berburu dan menembak. Pengurus yang sudah dilantik adalah orang-orang yang terbaik dan juga terpilih. Harapannya bisa bekerjasama untuk meningkatkan Perbakin ke depannya," ujarnya.

(Baca Juga : Bupati Murung Raya Secara Simbolis Menyerahkan KUPA/PPAS RAPBDP TA 2019)

Ketua umum PB Perbakin, diwakili Ketua Harian PB Perbakin, Sinar Gumeri,SH mengatakan bahwa pelantikan di Kab.Murung Raya merupakan salah satu pelantikan yang paling mewah karena diadakan di Aula kantor Bupati Murung Raya.

Sambutan Pj.Bupati Murung Raya yang disampaikan oleh Yuel Tanggara, menyampaikan dalam sambutannya "Dengan adanya pelantikan ini diharapkan segera mengaktifkan dan melaksanakan organisasi Perbakin, melakukan latihan-latihan, pembinaan serta perbaikan ke arah yang lebih baik. Perlu adanya pendidikan Perbakin khususnya di Kabupaten Murung raya ini dan melakukan pembinaan sejak usia dini," ujarnya. (DiskominfoSP_MC : Selvin,Rafik,Nino,Taufik)

Ari Satrio Basuki

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Mari Jaga Lingkungan Kita.
Kalteng Bicara Baik.

Facebook