Bupati Murung Raya Apresiasi Kinerja ASN atas Raihan Opini WTP

Kontribusi dari Ari Satrio Basuki, 11 Juli 2018 14:23, Dibaca 9 kali.


MMCKalteng - Bupati Murung Raya (Mura) Perdie M Yoseph  mengapresiasi kinerja aparatur sipil negara (ASN) sehubungan dengan diraihnya opini wajar tanpa pengecualian (WTP) atas laporan keuangan pemerintah daerah terkait hasil audit BPK RI.

“Selama cuti saya selalu memantau apapun perkembangan yang terjadi pada Pemkab. Untuk itu, saya sangat mengapresiasi atas kinerja seluruh ASN telah mengabdikan diri kepada daerah dan masyarakat Mura,” ujar Perdie, belum lama ini.

(Baca Juga : Tingkatkan Kualitas Lingkungan Demi Wujudkan Gumas yang Sehat)

Bupati meminta ASN tetap menjaga kinerja yang sudah ada, bahkan ke depan supaya ditingkatkan.

“Saya berharap kinerja yang ada terus ditingkatkan demi pengabdian kita kepada daerah dan masyarakat. Untuk itu, saya sangat menyukai cara kinerja seluruh ASN tentunya kita harus menjaga senegitas serta kekompakan kerja kita ke arah lebih baik, sebab kita ini adalah tim yang berjuang untuk memajukan daerah ini,” ucapnya.

Maka dari itu, jangan berkecil hati sekarang, sebab seluruh ASN di daerah ini adalah calon pemimpin masa depan. Tidak ada yang tahu nasib seseorang kedepan. Maka dari itu, kunci utama adalah kejujuran dan loyalitas.

“Sekecil apapun yang anda kerjakan pastikan dilakukan secara serius dan fokus disertai semangat kejujuran dan loyalitas tinggi. Tentu pimpinan akan melihat hasil kinerja itu, maka dari itu, pastilah seorang PNS atau ASN akan mendapat reward atau penghargaan,” tegasnya. (MC_Murung Raya/selvin/Taufiq/Rafik/Nino)

Ari Satrio Basuki

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook