ASN dan Tenaga Honor Kontrak Kabupaten Murung Raya memadati kantor Bank Kalimantan Tengah cabang Mura untuk mencairkan tunjangan hari raya (THR)

Kontribusi dari Ari Satrio Basuki, 08 Juni 2018 09:32, Dibaca 1,100 kali.


MMC.Kalteng – Para pegawai negeri sipil di lingkungan Pemerintah Kabupaten Murung Raya memadati kantor Bank Kalimantan Tengah cabang Murung raya untuk mencairkan tunjangan hari raya (THR) atau gaji ke-14 sekaligus gaji bulanan yang dibayar bersamaan pada 8 Juni 2018.

“Saya harus ikut antre di loket bank untuk mencairkan secara manual, karena untuk mengambil di ATM sangat terbatas hanya ada dua unit di kantor Bank Kalteng Cabang Murung Raya ini,” kata seorang PNS Dedi Irawan di Murung Raya, Jumat (8/6/2018).

(Baca Juga : Pembekalan untuk 118 CPNS dan 272 PTT di Lingkungan Pemkab Gumas)

Pencairan melalui loket bank cukup banyak, sehingga terjadi antrean panjang dan berjejal memenuhi dalam dan luar ruangan Bank Kalteng Cabang Murung Raya di Jalan jendral sudirman.

Sebelumnya Sekretaris Daerah Pemkab Murung Raya, Drs.Sarkawi Hasibu,M.Si mengatakan pencairan THR di daerah ini dibayar bersamaan yang cair sekaligus dengan pembayaran gaji bulanan PNS masuk ke rekening masing-masing.

Pembayaran THR ini sama mekanismenya dengan besaran masing-masing satu kali gaji pokok bulan Juni 2018, ditambah tunjangan dan bagi PNS di daerah ini realisasinya dibayarkan bersamaam gaji bulanan melalui rekening masing-masing di Bank Pembangunan Kalteng Cabang Murung Raya.

Kita harapkan melalui gaji ke-14 dapat membantu PNS di daerah ini dalam menghadapi Lebaran dan anak masuk sekolah.  (MC_Murung Raya/selvin/Taufiq/Rafik/Nino)

 

Ari Satrio Basuki

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Kalteng Bicara Baik.
Mari Jaga Lingkungan Kita.

Facebook