KPU Pulang Pisau Tetapkan Debat Publik Pilkada 19 Juni 2018

Kontribusi dari Kominfo Pulang Pisau, 05 Juni 2018 15:16, Dibaca 758 kali.


MMCKalteng - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pulang Pisau bersiap menggelar debat publik Calon  Bupati dan Wakil Bupati Pulang Pisau Pada Pilkada 2018 di Gedung Pertemuan Umum (GPU) Handep Hapakat jalan Panunjung Tarung Kelurahan Pulang Pisau Kecamatan Kahayan Hilir Kabupaten Pulang Pisau tanggal 19 Juni 2018 mendatang.

Tampil dalam debat publik Pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Pulang Pisau pada 19 Juni 2018 mendatang yaitu dua paslon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pulang Pisau yakni Paslon Nomor Urut 1 (Idham Amur - Ahmad Jayadikarta) dan Paslon Nomor Urut 2 (Edy Pratowo- Pudjirustaty Narang), ujar Untung Surapati, Selasa (5/6) di Kantornya.

(Baca Juga : Bahas Rencana Pembangunan Museum, Pemkab Kobar Gelar FGD)

Debat publik ini menurutnya dilaksanakan KPU Kabupaten Pulang Pisau agar masyarakat setempat mendengar untuk tahu, paham, dan sadar tentang pemilihan Bupati dan Wakil Bupati serta program dan visi misi yang ditawarkan paslon Bupati dan Wakil Bupati Pulang Pisau sehingga masyarakat bisa mengenali secara dalam masing-masing paslon, sehingga dengan ini masyarakat bisa menentukan pilihannya masing-masing pada tanggal 27 Juni 2018 nanti.

Debat publik tersebut diselenggarakan KPU Kabupaten Pulang Pisau dengan menampilkan tiga orang Profesor, dua orang dari Kota Palangka Raya Provinsi Kalimantan Tengah dan satu orang dari Kota Banjarmasin Provinsi Kalimantan Selatan sebagai panelis dalam debat publik Bupati dan Wakil Bupati Pulang Pisau yang ahli dibidang ekonomi, kependudukan dan pendidikan, serta moderator langsung dari pihak TVRI Kalimantan Tengah, jelas Untung, (MC. Pulang Pisau/Ayu/Rj)

Kominfo Pulang Pisau

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook