Profil RSUD Dr Doris Sylvanus

Kontribusi dari Ahmad Saifuddin, 30 Mei 2018 12:31, Dibaca 7 kali.


MMCKalteng – RSUD Dr Doris Sylvanus merupakan satu dari sekian Layanan Kesehatan milik Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah di Kota Palangka Raya yang bermodel RSU, dikelola oleh Pememrintah Daerah Provinsi Kalimantan Tengah termuat kedalam Rumah Sakit Tipe B.

Layanan Kesehatan ini telah teregristrasi sedari 00/00/0000 dengan Nomor Surat Izin SK Menkes RI No. 1443 / Menkes / SK / XII / 1998 dan Tanggal Surat Izin 14/05/2012 dari Menteri Kesehatan dengan Sifat Perpanjang, dan berlaku sampai 5 tahun.

(Baca Juga : Semangat Kapuas Bisa)

Sehabis mengadakan Proses AKREDITASI RS Seluruh Indonesia dengan proses Pentahapan II ( 12 Pelayanan ) akhirnya ditetapkan status Lulus Akreditasi Rumah Sakit. RSU ini berlokasi di Jl. Tambun Bungai No.4 Palangka Raya, Kota Palangka Raya.

Dokter spesialis yang ada di Rumah Sakit Dr Doris Sylvanus ada Dokter SP.A (spesialis anak), Dokter SP.OG (spesialis obstreti, ginekologi kebidanan dan kandungan), Dokter SP. B (spesialis bedah), Dokter SP.RAD (spesialis radiologi), Dokter SP.RM (spesialis rehabilitasi medik), Dokter SP. AN (spesialis anestesiologi dan reanemiasi), Dokter SP. JP (spesialis jantung dan pembuluh darah), Dokter SP. M (spesialis mata), Dokter SP. THT (spesialis telinga, hidung dan tenggorokan), Dokter SP. KJ (spesialis kedokteran jiwa atau psikiatri), Dokter Umum, Dokter Gigi dan SP. GIGI (spesialis gigi). (sumber/foto:net)

Ahmad Saifuddin

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Artikel
Artikel
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook