Pemenang Cabang Lomba Maneweng, Manetek, Dan Manyila Kayu Pada FBIM 2018

Kontribusi dari Widianatalia, 06 Mei 2018 15:52, Dibaca 695 kali.


MMCKalteng- Hasil pemenang lomba Maneweng, Manetek, dan Manyila Kayu pada FBIM 2018 dibacakan diakhir serangkaian acara lomba tersebut di Stadion Olahraga Panunjung Tarung Jalan Maluku, Kuala kapuas , Kamis (3/5) . Dari 9 (sembilan) Kabupaten se-Kalimantan Tengah yang mengikuti cabang lomba Maneweng, Manetek, dan Manyila Kayu untuk kategori Putra dan Putri, beberapa diantaranya yang berkesempatan meraih juara I, II, III dan juara harapan I, II, III.

Pada cabang lomba ini, juara I diraih oleh Kabupaten Barito Selatan, juara II diraih oleh Kabupaten Murung Raya dan juara III diraih oleh Kabupaten Kotawaringin Timur. Sedangkan untuk juara harapan I diraih oleh Kabupaten Barito Utara, juara harapan II diraih oleh Kabupaten Kuala Kapuas dan juara harapan III diraih oleh Kabupaten Lamandau.

(Baca Juga : Putra Putri Pariwisata Kabupaten Kapuas Usung Tema Tambak Bajai)

Kabupaten/Kota yang meraih juara pada cabang lomba ini dinilai dari segi kerapian pakaian, kelengkapan peralatan, kerapian menebang, ketepatan rebah pohon, kerapian memotong, kerapian membelah, kerapian menyusun belahan, dan waktu. (Widia/Foto:Asep)

Widianatalia

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook