Asrama TNI Palangka Raya Terbakar.

Kontribusi dari Martiana Winarsih, 05 Mei 2018 18:51, Dibaca 7 kali.


MMCKalteng - Rumah Dinas atau asrama TNI yang merupakan asrama Denintel Korem 102 Panju Panjung di Jalan Tengkawang, Kelurahan Panarung, Kecamatan Pahandut, Kota Palangka Raya, Jumat (4/5/2018)  malam.

Kejadian ini sempat membuat geger warga sekitar. Api dengan cepat melahap bangunan berkontruksi batako dengan atap seng ini. Namun tragis dalam insiden ini ada dua orang yang tewas. Berdasarkan informasi yang diperoleh, korban yang meninggal atas nama Kapten CPN Moh Adzan Supriadi dan anaknya Nazla Sariah yang masih berusia 11 tahun.

(Baca Juga : Ribuan Jamaah Ikuti Tabligh Akbar Bersama Al Habib Umar binHafidz )

Sementara itu dua anak korban lainnya Taskia Nabila Supriadi berusia 18 tahun dan Sahlia Kirana Supriadi berusia 7 tahun selamat, namun mengalami luka bakar. Saat kejadian, Kapten CPM Moh Adzan Supriadi berusaha mengevakuasi putrinya yang nomor 2 dan 4 dan berhasil keluar rumah dibantu tetangga melalui jendela dengan cara memecah kaca.

Kemudian Kapten CPM Adzan kembali lagi untuk mengevakuasi putrinya yang nomor 3. Saat itu korban sudah dalam keadaan terbakar. Namun upaya menyelamatkan anak ke 3 tidak berhasil. Korban terbakar di dalam rumah bersama anaknya saat melakukan penyelamatan. 

Saat itu juga jenazah korban lansung dibawa ke rumah sakit. Sementara itu aparat kepolisian masih melakukan penyelidikan penyebab kebakaran ini. ( Martiana winarsih).

 

 

 

 

Martiana Winarsih

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook