Upacara Hari Jadi Kalteng Ke 61 Berlangsung Hikmad

Kontribusi dari DISKOMINFO KABUPATEN KAPUAS, 02 Mei 2018 08:18, Dibaca 38 kali.


MMCKalteng - Upacara Peringatan Hari Jadi ke 61 Provinsi Kalimantan Tengah diselenggarakan di Kabupaten Kapuas, yang digabung dengan Upacara Hari Pendidikan Nasional tahun 2018 berlangsung hikmad, Rabu (2/5) pagi di halaman Kantor Bupati Kapuas. Sebelum pelaksanaan Upacara, Gubernur Kalimantan Tengah H Sugianto Sabran yang bertindak sebagai Inspektur Upacara ditemani langsung oleh Plh Bupati Kapuas Rianova.

Ucapan terima kasih disampaikan secara langsung oleh Gubernur Kalimantan Tengah terhadap pendahulu dan seluruh masyarakat yang ikut membangun Kalimantan Tengah selama ini. Ia juga bertekat untuk terus memajukan dan meningkatkan pertumbuhan ekonomi dan kesejahteraan rakyat dengan program yang akan diusulkan.

(Baca Juga : BUMN Gelar Jalan Sehat, Sisipkan Kampaye Pola Hidup Sehat)

“Untuk memaksimalkan pertumbuhan ekonomi dan mensejahterakan masyarakat di Kalimantan Tengah ada beberapa program yang akan kita jalankan,” ucapnya.

Seusai Upacara Gubernur Kalimantan Tengah serta Plh Bupati Kapuas juga ikut menari bersama dengan anak-anak pramuka yang dilanjutkan dengan penanda tanganan deklarasi Kalteng Bicara Baik. (hmskominfo)

DISKOMINFO KABUPATEN KAPUAS

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook