Plt. Sekda Prov. Kalteng Menutup Secara Resmi Acara MTQ XXIX Tingkat Provinsi Kalimantan Tengah 2018

Kontribusi dari Rikah Mustika, 20 April 2018 23:38, Dibaca 1,756 kali.


MMCKalteng-Acara MTQ XXIX tingkat provinsi Kalimantan Tengah 2018 secara resmi telah ditutup oleh Plt. Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Tengah di Arena Utama Stadion HM Sanusi, Jumat (20/4) malam. Acara dihadiri oleh Pjs. Bupati Pulang Pisau, Ketua Umum LPTQ Prov. Kalteng, Kankawil Kementerian Agama Prov. Kalteng atau yang mewakili, Walikota dan Bupati atau yang mewakili, serta kepala SOPD atau yang mewakili.

Pjs. Bupati Kabupaten Pulang Pisau, Ir. Muhammad Hatta, MM menyampaikan dalam sambutannya pelaksanaan MTQ tahun ini berjalan dengan baik, aman dan lancar. Acara MTQ ini juga merupakan suatu keberkahan bagi Kabupaten Pulang Pisau.

(Baca Juga : Pengumuman Juara Hasil Cabang Semua Lomba Pada MTQ XXIX 2018)

Sambutan Gubernur Kalimantan Tengah yang dibacakan oleh Plt. Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Tengah, Fahrizal Fitri, S.Hut, MAP menyampaikan Kota Palangka Raya menjadi juara umum dalam MTQ XXIX tahun ini. Beliau juga mengucapkan selamat dan sukses atas pencapaian prestasi dan berharap prestasi tersebut bisa dipertahankan serta harus lebih ditingkatkan agar bisa meraih prestasi pada MTQ Nasional di Medan, Sumatera Utara bulan Oktober mendatang. Sesuai dengan janji Gubernur Kalimantan Tengah, seluruh peserta mendapat bantuan masing-masing senilai 2 juta rupiah untuk 518 orang. Dan untuk juara 1,2,3 putera dan puteri masing-masing cabang dan golongan mendapat hadiah bantuan keseluruhan sebesar 1,5 M. 

Kemudian acara dilanjutkan oleh penyerahan Trophy Juara Umum oleh Plt. Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Tengah. (Rikah / Foto : Asep)

Rikah Mustika

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook