Atlet PASI Seruyan Kalteng Sukses Cabang Tolak Peluru di Pontianak

Kontribusi dari Administrator, 19 April 2018 19:59, Dibaca 594 kali.


MMCKalteng - Jauh-jauh bertandang ke Pontianak Kalimantan Barat Atlet tolak peluru PASI Seruyan Kalimantan Tengah, mendapatkan hasil yang menggembirakan  dengan menjuarai nomor tolak peluru putra yang diraih, M Ramadan.

Ramadan berhasil mencatatkan jarak lontaran yakni 12.04 meter. Mengalahkan atlet Pontianak yakni Robi Kurniawan yang mencatatkan lemparan 11.70 meter dan juara ketiga yang diraih, Ari Ramdhan dari Pasi Mempawah yang mencatatkan waktu, 11.43 meter.

(Baca Juga : Hasil Akhir Kalteng Putra vs Arema FC)

"Alhamdulillah kali ini lemparan saya meningkat dari ajang sebelumnya 11.77 meter, " kata M Ramadan usai penyerahan medali.

Ramadan mengatakan kunci keberhasilan kali ini, selain kondisi yang tengah fit dan fokus. Adapun tujuan keikutsertaan kali ini, yakni sebagai tolak ukur, untuk menghadapi Porprov Kalteng pada oktober mendatang, serta event Kejurnas di Jakarta.

Pjs Bupati Seruyan Ir Leonard S Ampung , MM,MT yang di hubungi MMCKalteng mengatakan bahwa Pemerintah Kab Seruyan sangat bangga dengan Prestasi ini dan secara pribadi akan mendukung semua Atlet yang berpotensi memilki prestasi terlebih dapat membawa harum nama Kalimantan Tengah dan Kabupaten Seruyan .  (tm)

Administrator

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Mari Jaga Lingkungan Kita.
Kalteng Bicara Baik.

Facebook