TAHETA Bagikan Undian Gratis Berhadiah ke 21

Kontribusi dari Administrator, 29 Oktober 2017 20:45, Dibaca 797 kali.


 

MMCKalteng – TAHETA (Tabungan Hari Esok Terencana) merupakan produk tabungan yang dipersembahkan untuk masyarakat sebagai bentuk rasa terima kasih atas kesetiaan masyarakat kepada Bank Kalteng yang mengutamakan kenyamanan dan keamanan uang masyarakat untuk mempersiapkan masa depan yang lebih baik

(Baca Juga : Perkembangan Terbaru Kasus Covid-19 di Kalteng : Sembuh 71 Orang dan Terkonfirmasi Positif 52 Orang)

 

Hari minggu malam (29/10) Bank Kalteng kembali menggelar Undian Gratis Berhadiah  ke 21 yang dilaksanakan di Bundaran Pancasila Taman Kota Pangkalan Bun .

Dalam sambutan Gubernur Kalimantan Tengah yang dibacakan oleh Asisten II Bidang ekonomi Pembangunan Setda Provinsi Kalimantan Tengah Drs. Hardy Rampai, M.Si menyampaikan selamat dan sukses kepada Bupati Kotawaringin Barat  Hj Nurhidayah dan wakilnya Ahmadi Riansyah sebagai tuan rumah pelaksanaan undian gratis berhadiah TAHETA ke 21 tahun 2017 ini . Gubernur juga memberikan penghargaan yang tinggi kepada seluruh jajaran Bank Kalteng yang telah melaksanakan kegiatan ini dan memeriahkan Pangkalanbun sebagai tempat acara ini .

 

Gubernur juga meminta dan mengarahkan  agar seluruh jajaran ASN,  para Pengusaha dan Investor, Wiraswasta mikro kecil dan menengah serta seluruh lapisan masyarakat  dapat menyimpan dananya berupa tabungan, Giro dn Deposito pada Bank Kalteng. Dengan menyimpan dana pada Bank Kalteng berarti kita mendukung Pembangunan daerah, Pembangunan Daerah Prov Kalteng menuju masyarakat Sejahtera hal ini sejalan dengan Visi & Misi  Gubernur Kalteng yaitu KALTENG BERKAH (Bermartabat Elok Religius Kuat Amanah dan Harmonis).

Gubernur juga  memberikan apresiasi kepada Bank Kalteng krn seluruh undian gratis berhadiah yg dilaks Bank Kalteng telah mengikuti standar Prosedur sesuai UU  No. 23 Tahun 1954 tentang Undian Gratis  Berhadiah, Peraturan Mensos No  13 Tahun 2005.ttg Izin Undian dan Peraturan Gub Kalteng No.1 2017 ttg penyelenggaraan Pelayan Terpadu Satu Pintu sesuai peraturan dan Perundang- Undangan lainya

 

Hadir pada Kegiatan tersebut Bupati dan Wakil Bupati Kotawaringin Barat , FKPD Kobar, Ketua DPRD Kobar , Dirut Bank Kalteng dan beberapa Kepala SKPD Provinsi dan Kabupaten Kotawaringin Barat .

 

Semoga Bank Kalteng bisa memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat kalteng menuju Kalteng Berkah , (tm)

 

 

Foto : HR.

 

Administrator

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Mari Jaga Lingkungan Kita.
Kalteng Bicara Baik.

Facebook