Kalteng Raih Penghargaan Kreasi Menu Aplikatif dan Favorit

Kontribusi dari Administrator, 28 Oktober 2017 22:23, Dibaca 721 kali.


 

MMCKalteng - Pada Rangkaian Kegiatan Peringatan Hari Pangan Nasional XXXVII tahun 2017 yang diselenggarakan di Halaman Makodam XII Tanjung Pura Kubu Raya Kalimantan Barat pada tanggal 19-22 Oktober 2017, yang langsung di hadiri oleh Kepala Dinas Ketahanan Pangan Provinsi Kalimantan Tengah Hj. Ir. Sunarti . Kegiatan diisi dengan pameran dan berbagai lomba seperti lomba Masak Beragam, bergizi seimbang dan aman (B2SA).

(Baca Juga : Direktur Perbenihan Tanaman Pangan Kementan Hadiri Apresiasi Pengawas Benih Tanaman Tk.Nasional Tahun 2019 di Palangka Raya)

 

Tim lomba cipta menu B2SA Provinsi Kalimantan Tengah yang diwakili oleh TP PKK Kabupaten Barito Selatan menyajikan menu daerah yang diolah menjadi makanan bergizi dan mampu bersaing sehingga dapat meraih penghargaan kategori Kreasi Menu Aplikatif dan Favorit dari dewan juri dan mendapat apresiasi oleh Kepala Dinas Ketahanan Pangan Provinsi Kalimantan Tengah Hj Ir Sunarti.

 

Penghargaan tersebut diberikan oleh Kementerian Pertanian RI ditandatangani oleh Dr Ir Agung Hendriadi M.Eng Kepala Badan Ketahanan Pangan Kementerian RI dan dr Ny Erni Guntarti Tjahjo Kumolo Ketua Umum Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga.

Suber : Dinas Ketahanan Pangan

Administrator

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook