Mobil Hias Kapuas Pukau Pengunjung MTQ

Kontribusi dari DISKOMINFO KABUPATEN KAPUAS, 16 April 2018 14:29, Dibaca 3,256 kali.


MMCKalteng - Pada pelaksanaan MTQ Tingkat Provinsi Kalimantan Tengah ke XXIX yang dilaksanakan di Kabupaten Pulang Pisau, Kafilah Kabupaten Kapuas aktif mengikuti kegiatan yang sudah dijadwalkan oleh panitia. Salah satu kegiatan yang diikuti oleh Kafilah Kapuas adalah pawai ta`aruf dengan membawa serta mobil hias yang dilakukan beberapa waktu lalu.

Adapun tema yang diangkat oleh Kafilah Kabupaten Kapuas pada kesempatan itu adalah perkokoh silaturahim meningkatkan toleransi di negeri yang multi kultural.

(Baca Juga : Sinopsis Peserta Pawai Ta’aruf MTQ XXIX Tingkat Provinsi Kalteng 2018)

Hamidan selaku Sekretaris Kafilah menerangkan bahwa seluruh peserta yang akan bertanding pada MTQ tingkat Provinsi Kalimantan ke XXIX Tengah itu adalah murni putra putri asli Kabupaten Kapuas.

"Adapun total jumlah peserta yang mengikuti kegiatan sebanyak 42 orang, yang mengikuti cabang Lomba Tilawah, Tahfizh, Tafsir Bahasa Indonesia dan Arab, Cabang Fahmil Qur’an, Syahril Qur’an, serta Khattil Qur’an dan Cabang MMQ, yang didampingi pelindung, pengarah, pendamping, official dan pelatih 53 orang, sehingga total kafilah keseluruhan 95 orang." pungkasnya. (hmskominfo)

DISKOMINFO KABUPATEN KAPUAS

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook