Dishub Kembali Periksa Kapal Tugboat di DAS Kapuas

Kontribusi dari DISKOMINFO KABUPATEN KAPUAS, 07 Juli 2020 15:35, Dibaca 20 kali.


MMCKalteng - Kapuas – Dinas Perhubungan Kabupaten Kapuas kembali melakukan pemeriksaan di Daerah Aliran Sungai (DAS) Kapuas kepada sebuah Kapal berjenis Tugboat Nadia 01 yang berlayar dari Jakarta menuju Buntok, Kabupaten Barito Selatan. Pemeriksaan tersebut bertempat di Pelabuhan Danau Mare Kuala Kapuas, Selasa (7/7/2020) pagi.

Dalam kegiatan tersebut Dishub Kabupaten Kapuas bersinergi bersama dengan Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP) Palangka Raya Cabang Kuala Kapuas dan Tentara Nasional Indonesia Angkatan Laut (TNI AL). Kapal Jenis Tugboat yang diperiksa antara lain adalah Kapal Jenis Tugboat Nadia 01 yang berlayar dari Jakarta menuju Buntok, Kabupaten Barito Selatan.

(Baca Juga : Area Pameran Palangka Raya Fair Dilengkapi Internet Gratis)

Kepala Dinas Perhubungan Vitrianson melalui Kepala Bidang Prasarana dan Kesehatan Siter Sandan mengatakan bahwa keadaan Kapal yang diperiksa dalam keadaan yang baik dan ABK kapal yang dibawa oleh Kapal tersebut juga dinyatakan sehat semua.

“Kembali Dinas Perhubungan dan Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP) Cabang Kapuas beserta pos TNI AL kapuas mengadakan pemeriksaan sebuah kapal yang memasuki DAS Kapuas, kapal tersebut berlayar dari Jakarta menuju Buntok, Kabupaten Barito selatan, Tugboat Nadia 01 tersebut membawa ABK sebanyak 12 orang dalam keadaan dinyatakan sehat,” ucapnya. (gusti/hmskmf)

DISKOMINFO KABUPATEN KAPUAS

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook