Aseptor KB Barito Utara Melebihi Target

Kontribusi dari Diskominfo Barito Utara, 03 Juli 2020 08:52, Dibaca 13 kali.


MMCKalteng - Barito Utara - Bupati Barito Utara H. Nadalsyah mengucapkan selamat Hari Keluarga Nasional ke-27 dengan tema Hargnas BBKN baru dengan cara baru, semangat baru, hadir di dalam keluargamu.

“Keluarga merupakan lingkungan pertama dan utama yang mempunyai peranan penting dalam memenuhi kebutuhan asah, asih dan asuh sebagai implementasi pelaksanaan fungsi keluarga,” ungkap H. Nadalsyah, Kamis (2/7/2020).

(Baca Juga : Curah Hujan Tinggi, Sejumlah Wilayah di Gumas Terdampak Banjir)

Kepala Dinas Dalduk KB-P3A Kabupaten Barito Utara, Hj. Siti Nornah Inriawati menyampaikan bahwa pada Hargnas 29 Juli 2020, Barito Utara lebihi target yakni 1.427 Aseptor KB atau 109,26% dari target yang ditetapkan.

“Pada tahun 2020 ini, kita semua bertekad untuk membangun cara baru dan semangat baru dalam membantu keluarga mewujudkan keluarga berkualitas.

Kepala Dinas Dalduk KB-P3A mengharapkan kegiatan tersebut dapat memberikan pesan kepada keluarga bahwa pelayanan kontrasepsi harus tetap diberikan kepada Pasangan Usia Subur (PUS). “Untuk pelaksanaan KB serentak ini, tetap pelaksanaannya dengan memperhatikan standar protokol kesehatan. Datang tidak bersamaan dan Pelayanan secara bergantian,” ucapnya. (Nadi Forester / BARUT - Foto: Diskominfobarut)

Diskominfo Barito Utara

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook