Bupati Barito Utara Hadiri HUT Bhayangkara Ke-74

Kontribusi dari Diskominfo Barito Utara, 03 Juli 2020 08:47, Dibaca 20 kali.


MMCKalteng - Barito Utara - Bupati Barito Utara H.Nadalsyah menghadiri upacara dan syukuran HUT Bhayangkara Ke-74 Tahun 2020 yang mengambil tema "Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Kondusif" di Aula Polres Barito Utara, Rabu (1/7/2020).

Kegiatan ini turut dihadiri Ketua DPRD Ir Hj. Mery Rukaini. M. Ap. Kepala Kejaksaan Negeri Basrulnas, S.H., Ketua Pengadilan Negeri Cipto Hosari Parsaoran Nababan, SH.MH., Dandim Letkol Infantri Yusan Riawan, S.Ip., Kepala Pengadilan Agama Abdullah, S.H.I.M.H., Wakapolres Kompol Masharsono, serta tamu undangan lainnya.

(Baca Juga : Bupati Kobar Resmikan UHC Nurani)

Kapolres Barito Utara, AKBP Dodo Hendro Kusuma, S.I.K., dalam sambutannya mengatakan acara ini merupakan syukuran HUT Bhayangkara Ke-74. “Semoga ke depan Polri khususnya Polres Barito Utara makin solid dan profesional guna mendukung pembangunan nasional khususnya pembangunan di wilayah Kabupaten Barito Utara,” harapnya kepada seluruh jajaran Polres Barut.

Bupati Barito Utara berharap agar jajaran Polres Barito Utara untuk tetap menjadi polisi yang promoter, profesional, modern dan terpercaya dalam melaksanakan tugas dimanapun berada. "Polisi harus hadir sebagai perekat utama. Pada bagian keamanan Polri seyogyanya menempatkan diri dalam kehidupan bermasyarakat, terutama di dalam mempertahankan NKRI,” kata H.Nadalsyah.

“Mewakili pemerintah daerah saya ucapkan terima kasih dan penghargaan kepada Kapolres Barito Utara dan jajarannya yang sudah bekerja keras menjaga ketertiban di wilayah Kabupaten Barito Utara. Selamat ulang tahun Bhayangkara yang ke-74,” tambahnya.

Usai upacara juga dilakukan syukuran sekaligus pemotongan tumpeng dan doa bersama. (Nadi Forester / BARUT - Foto: Diskominfobarut)

Diskominfo Barito Utara

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook