Rapat Sinergitas TPPKB Bahas Program Strategis Ketahanan Pangan di Kalteng

Kontribusi dari Widia Natalia, 29 Juni 2020 12:41, Dibaca 54 kali.


MMCKalteng - Palangka Raya - Ketua Tim Percepatan Pembangunan Kalteng Berkah (TPPKB) Adv. Rahmadi G. Lentam pimpin Rapat Sinergitas TPPKB, bertempat di Aula Eka Hapakat Lt. III Kantor Gubernur Kalteng, Senin (29/06/2020).

Rapat dihadiri oleh Asisten Setda Provinsi Kalteng Bidang Administrasi Perekonomian dan Pembangunan H. Nurul Edy, Kepala Biro Administrasi Pembangunan Setda Prov. Kalteng Istani serta Anggota TPPKB dan Tim Asistensi.

(Baca Juga : Seminar Penyadapan Alat Komunikasi)

Rapat ini dalam rangka membahas mengenai percepatan pembangunan Kalteng tentang memutuskan rantai penyebaran Covid-19, mengamankan program strategis ketahanan pangan di Kalteng dan Kalteng siap melaksanakan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada).

Asisten Setda Provinsi Kalteng Bidang Administrasi Perekonomian dan Pembangunan H. Nurul Edy pada kesempatan tersebut menyampaikan banyak hal yang dirasakan akibat dampak pandemi sekarang ini. Hal ini juga berpengaruh dalam perjalanan pelaksanaan anggaran Tahun 2020 seperti menunda dan menjadwalkan ulang kegiatan yang bersifat fisik dan sebagainya.

Presiden Republik Indonesia Joko Widodo telah mempercayakan Kalteng sebagai penyangga ketahanan pangan Nasional.

H. Nurul Edy meminta kepada tim TPPKB untuk meninjau serta fokus kepada pertanian dan perkebunan untuk mendukung program Food Estate di Kalteng.(Foto:Asep)

Widia Natalia

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Kalteng Bicara Baik.
Mari Jaga Lingkungan Kita.

Facebook