Gubernur Kalteng Ajak Masyarakat Jalani Hidup Sehat Dengan Berolahraga

Kontribusi dari Widia Natalia, 28 Juni 2020 13:40, Dibaca 75 kali.


MMCKalteng - Palangka Raya - Jalani hidup sehat ditengah masa pandemi Covid-19 saat ini, Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) H. Sugianto Sabran bersama Kapolda Irjen Pol. Dedi Prasetyo, Danrem 102/Panju Panjung Brigjen TNI Purwo Sudaryanto, Kepala Kejaksaan Tinggi Kalteng Mukri, Sekretaris Daerah Provinsi Kalteng Fahrizal Fitri dan sejumlah Kepala Perangkat Daerah serta Komunitas Sepeda Palangka Raya melakukan olahraga bersepeda mengitari Kota Palangka Raya, Minggu (28/06/2020) pagi.

Bersepeda merupakan olahraga yang banyak diminati serta bisa memberikan banyak manfaat bagi tubuh. Melakukan olahraga bersepeda, merupakan salah satu upaya Gubernur H. Sugianto Sabran untuk mengajak masyarakat agar membiasakan diri untuk terus memperhatikan kesehatan.

(Baca Juga : Gubernur Buka Puasa Bersama di Korem 102/PJG)

“Kita harus membiasakan diri untuk berolahraga, terlebih lagi saat pandemi Covid-19 yang masih melanda. Oleh karena itu Olahraga menjadi salah satu cara kita untuk meningkatkan daya tahan tubuh,” tutur H. Sugianto Sabran.

Selain menjadi contoh bagi masyarakat untuk terus memperhatikan kesehatan, olahraga di akhir pekan yang dilakukannya oleh Gubernur bersama unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) Kalteng, sekaligus dalam rangka meningkatkan sinergi antar Pimpinan di Daerah.

Rute yang dilalui Gubernur beserta rombongan saat melakukan olahraga bersepeda bersama yakni dimulai dari Jalan Imam Bonjol, Jalan RTA Milono (bundaran burung), Jalan Adonis Samad, kemudian berputar arah di depan Bandara Tjilik Riwut dan kembali ke Bundaran Besar.(Foto:Biro PKP) 

Widia Natalia

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Kalteng Bicara Baik.
Mari Jaga Lingkungan Kita.

Facebook