Pj. Sekda Hadiri Undangan Kapolres Pulang Pisau

Kontribusi dari Kominfo Pulang Pisau, 29 Mei 2020 21:45, Dibaca 892 kali.


MMCKalteng - Pulang Pisau - Pj. Sekretaris Daerah Kabupaten Pulang Pisau Ir. Saripudin mewakili Bupati Pulang Pisau menghadiri Undangan Kapolres Pulang Pisau AKBP. Yuniar Ariefianto, pada acara Apel Kesiapan Pendistribusian Bantuan Sosial dalam rangka Memperingati Hari Lahir Pancasila di Wilayah Kabupaten Pulang Pisau, karena Bapak Bupati bertepatan juga mengikuti pelaksanaan Vidcon dengan Pemerintah Pusat, Jumat (29/5/2020)

Apel dipimpin langsung oleh Kapolres Pulang Pisau dihadiri pula oleh Kajari Pulang Pisau Triono Rahyudi, Pabung Kodim 1011/Klk Kuala Kapuas di Pulang Pisau Mayor Inf. Mulyadi, Mewakili Ketua Pengadilan Negeri Pulang Pisau Hakim Herjanriasto Bekti Nugroho.

(Baca Juga : Wakil Bupati Sampaikan Jawaban Pemerintah Daerah Terhadap 2 Buah RPD Inisiatif DPRD)

Dalam sambutannya Kapolres, AKBP. Yuniar Ariefianto menyampaikan penyaluran bantuan sosial kemanusiaan ini dilaksanakan secara serentak pada hari Jumat tanggal 29 mei 2020 dengan sasaran masyarakat yang terdampak langsung Covid-19, namun belum tercover bantuan dari pusat maupun daerah.

"Bantuan hari ini disalurkan kepada 534 KK yang tidak tercover bantuan dari pusat maupun daerah di wilayah Kabupaten Pulang Pisau, saya berharap masyarakat dapat mendapat manfaat dengan adanya bantuan ini serta dapat mengurangi beban masyarakat di masa Pandemi Covid-19 ini," ungkap Kapolres.

Sementara itu Pj. Sekda Kabupaten Pulang Pisau menyambut baik serta mendukung dan mensupport atas kegiatan yang dilaksanakan Polres Pulang Pisau atas inisiasi turut membantu meringankan beban masyarakat di masa pandemi covid-19 ini di wilayah Kabupaten Pulang Pisau.

"Pemerintah daerah menyambut baik setiap kegiatan sosial apalagi untuk kepentingan masyarakat dan Pemerintah Daerah siap terus bersinergi dengan pihak TNI, Polri, Kejaksaan, Pengadilan Negeri, Pengadilan Agama dan instansi lainnya dalam menjaga kondusifitas di wilayah Kabupaten Pulang Pisau, khususnya di masa pandemi seperti sekarang," ungkap Sekda (MC. Pulang Pisau/arf/acr)

Kominfo Pulang Pisau

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook