Bupati bersama Ketua TP PKK Kapuas Serahkan Bantuan di Rutan

Kontribusi dari Gusti Mahfuz, 04 Mei 2020 15:15, Dibaca 22 kali.


mmckalteng - KUALA KAPUAS – Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat bersama dengan Ketua Tim penggerak PKK Kabupaten Kapuas Ary Egahni Ben Bahat, dalam rangka penyerahan bantuan masker, vitamin, makanan stimulan dan baju Alat Pelindung Diri (APD) untuk Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas II B Kuala Kapuas, Senin (4/5/2020) siang.

Turut hadir tim PKK kabupaten Kapuas, Direktur Rumah Sakit Kabupaten Kapuas dr. Agus Waluyo, beserta Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Kapuas Vitrianson. Masker dan baju APD itu diserahkan oleh Ketua TP-PKK Kabupaten Kapuas bersama dengan  Bupati Kapuas, yang diterima oleh Kepala Rutan Kelas II B Toni Aji Priyanto.

(Baca Juga : Kendalikan Inflasi, Pemkab Barsel Gelar Pasar Penyeimbang di Desa Baru)


Sesuai dengan program dari PKK Kabupaten Kapuas yaitu melakukan sosialisasi dilanjutkan Gerakan bagi 100.000 masker di seluruh wilayah Kabupaten Kapuas terutama untuk pembagian masker kain karena masker medis hanya digunakan oleh petugas medis.

Bupati Kapuas dalam sambutannya berpesan, "Agar Kabupaten Kapuas selalu hidup, rukun, damai dalam kebersamaan dan sudah tentu barang yang kami bawa berupa masker, makanan ringan atau stimulant serta APD untuk membantu untuk para penghuni lapas  sebagai wujud rasa persaudaraan serta kepedulian kita ditengah pandemik covid-19," ucapnya.

Ketua Tim penggerak PKK Kabupaten Kapuas menyampaikan dan meminta untuk seluruh aparat bekerjasama memberikan suatu stimulan keterampilan, serta untuk melatih sehingga para warga binaan Ketika keluar mereka mempunyai inovasi kreatifitas, serta berpesan agar warga binaan di Rutan Kelas II B Kapuas benar-benar dibina dengan sebaik-baiknya. “Terima kasih untuk seluruh jajaran Rutan Kapuas serta tetap jaga Kesehatan selama pandemic virus Covid-19,” pungkasnya. (hmskmf)

Gusti Mahfuz

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook