Bupati Kobar Beri Dukungan Moril Kepada Tim Covid-19 RSSI

Kontribusi dari Diskominfo Kobar, 22 April 2020 10:43, Dibaca 6 kali.


MMCKalteng - Kobar - Tim Covid-19 RSUD Sultan Imanuddin (RSSI) Pangkalan Bun Rabu (22/4/2020) pagi mendapat video call langsung dari Bupati Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) Hj Nurhidayah.

Beliau menghubungi karena ingin mengetahui secara langsung bagaimana kondisi dari Tim Covid-19 RSSI Pangkalan Bun yang sejak terjadi wabah Covid-19 ini telah tinggal di Rusunawa yang berlokasi di Jalan Sultan Imanuddin.

(Baca Juga : Perkembangan Terbaru Kasus Covid-19 di Kalteng : Sembuh 30 Orang dan Konfirmasi Baru 64 Orang)

Dalam video call nya tersebut Bupati Kobar sempat terbawa perasaan dan meneteskan air mata ketika berbincang-bincang dengan Tim Covid-19 yang diketuai oleh dr. Aziz, Sp.P.

"Kami di Rusunawa ini sudah kurang lebih 3 minggu. Alhamdulillah kondisi kami baik-baik saja. Tapi kami tetap mengharapkan kepada warga kobar khususnya agar selalu menerapkan social distancing, jangan keluar rumah apabila tidak ada urusan penting dan selalu pakai masker, pakai masker, pakai masker," ujar dr. Aziz menyampaikan kondisi yang ada kepada Bupati Kobar.

"Kami juga sangat berterimakasih atas dukungan dari pemerintah dan masyarakat kobar atas bantuan-bantuan nya. Mulai dari APD, bahan makanan dan juga dukungan moril nya. Semoga wabah covid 19 ini akan segera berlalu dan kita sehat semua," ucap dr. Aziz. (rssi pbun)

Diskominfo Kobar

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook