Gubernur Kalteng Meninjau Pos Jaga Pemeriksaan Kesehatan Orang Yang Masuk Kewilayah Kota Palangka Raya

Kontribusi dari Widia Natalia, 18 April 2020 18:02, Dibaca 276 kali.


MMCKalteng - Palangka Raya - Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) H. Sugianto Sabran turun langsung kelapangan untuk meninjau pos jaga yang berada di sejumlah lokasi tempat dilakukannya pemeriksaan kesehatan terhadap orang yang masuk ke wilayah Kota Palangka Raya, Sabtu (18/04/2020).

Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Prov. Kalteng yang di Ketuai oleh Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran, sejak tanggal 02 April 2020 resmi memberlakukan protokol pencegahan dan penanganan terhadap arus masuk orang yang datang melalui darat ke Kota Palangka Raya.

(Baca Juga : Perkembangan Terbaru Kasus Covid-19 di Kalteng : Sembuh 20 Orang dan Konfirmasi Baru 205 Orang)

Lokasi pemeriksaan yang dikunjungi oleh Gubernur H. Sugianto Sabran didampingi anggota DPR RI Dapil Kalteng H. Agustiar Sabran dan anggota DPRD Kalteng Hj. Maryani Sabran berada di 2 (dua) tempat yang berbeda yakni Pos Terpadu Kantor Kecamatan Sebangau dan pos jaga yang berada di Km.11 Tjilik Riwut.

Pada kesempatan tersebut, nampak HSugianto Sabran didampingi anggota DPR RI dan anggota DPRD Kalteng menyapa masyarakat yang sedang melakukan pemeriksaan kesehatan yang berada di dua lokasi berbeda.

Ditempat yang berbeda, Gubernur dan yang lainnya juga mengunjungi warga Petuk Katimpun.

H. Sugianto Sabran memberikan masker untuk warga Petuk Katimpun. Hal tersebut merupakan upaya yang dilakukan untuk penanganan Covid-19.

Orang nomor satu di Tambun Bungai tersebut tidak henti-hentinya untuk mengajak masyarakat untuk menerapkan Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS). (WDY/Foto:Asef)

Widia Natalia

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Mari Jaga Lingkungan Kita.
Kalteng Bicara Baik.

Facebook