Kegiatan Rutin DWP Diskominfo

Kontribusi dari Gusti Mahfuz, 12 Februari 2020 09:11, Dibaca 2 kali.


MMCKalteng - KUALA KAPUAS – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) menggelar pertemuan rutin arisan dharma wanita di kantor Diskominfo Kapuas, Selasa (11/2/2020) siang. Adapun panitia dalam pertemuan rutin kali ini dari Bidang Penyelenggaraan E-Government. Pertemuan dipimpin Ketua DWP Diskominfo Kapuas sekaligus istri Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Kapuas Ny. Hj Siti Rofingah Junaidi didampingi Wakil Ketua DWP Diskominfo Kapuas Siti Wuryani dan dihadiri Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Kapuas Dr. H Junaidi serta anggota DWP Dinas Kominfo Kapuas.

Kepala Dinas Kominfo mengucapkan terima kasih kepada anggota DWP yang hadir dalam pertemuan tersebut dan berpesan agar Dharma Wanita Diskominfo ini kedepannya bisa kompak dan mempunyai program tersendiri dalam kegiatan lain seperti memeriahkan HUT Kota Kuala Kapuas mendatang agar bisa berpartisipasi dan ia juga berharap Dharma Wanita Diskominfo bisa maju dan berkembang.

(Baca Juga : Puskesmas sebagai Ujung Tombak Dalam Melakukan Deteksi Dini Kasus TBC )

Sementara itu di tempat yang sama Ketua DWP Diskominfo Kapuas sekaligus istri Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Kapuas Ny. Hj Siti Rofingah Junaidi berharap kedepannya anggota DWP Diskominfo bisa lebih bersemangat untuk menghadiri acara rutin DWP ini.

“Harapan saya kedepannya agar Dharma Wanita di Diskominfo ini anggota yang hadir bisa lebih bersemangat menghadiri acara rutin kita ini dan kita bisa lebih kompak,” ucapnya.(hmskmf)

Gusti Mahfuz

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook