Dinas Kominfo Kapuas Kaji Tiri Ke Dinas Kominfo Gunung Mas

Kontribusi dari DINAS KOMINFOSANTIK KAB. GUMAS, 05 Februari 2020 23:26, Dibaca 1,315 kali.


MMCKalteng - Gunung Mas – Dinas Kominfosantik pada Bidang E-Government Kabupaten Gunung Mas (Gumas), menerima Kunjungan Kerja dari Dinas Komunikasi dan Informatika pada Bidang Penyelenggaraan E-Government Kabupaten Kapuas sebanyak 4 orang, kunjungan ini diterima oleh Kepala Bidang E-Government Eigh Manto, S.PI., M.Si dan sejumlah pejabat Kasi baik Dinas Kominfo Kapuas dan Gunung Mas lainnya.

“Kunjungan yang dimaksud terkait konsultasi koordinasi di Bidang E-Government di Kabupaten Gunung Mas, bagaimana situasi di sini dan menyamakan persepsi, karena bidang E-Government Kapuas dengan Gunung Mas hampir sama kemudian kekurangannya apa kita persiapkan di sana,” ujar Jayan Wahyudi, S.Hut., MP Kepala Bidang Penyelenggaraan E-Government Kabupaten Kapuas, Rabu (5/2/2020).

(Baca Juga : Temuan BPK Tidak Kenal Kadaluwarsa)

"Terkait kunjungan kesini ternyata, untuk masalah infrastrukturnya sebagai perbandingan kaji tiru dan kami akan laporkan ke atasan, mudah-mudahan dari hasil kaji turu ini di tahun 2021 bisa kami terapkan di Kabupaten Kapuas, karena posisi kami di Kabupaten Kapuas masih melaksanakan secara manual. Kegiatan-kegiatan lainnya kita hampir serupa. Kedepannya kami akan tetap menjalin kerja sama yang baik dan tidak hanya sampai di sini saja,” ucapnya.

Eigh Manto, S.PI., M.Si mengharapkan, kunjungan Dinas Kominfo Kabupaten Kapuas tidak hanya kali ini saja agar bisa saling tukar informasi antara E-Government Kabupaten Kapuas dengan E-Government Kabupaten Gunung Mas.

“Disamping itu, kita mendapat ilmu dari wasasan yang disampaikan oleh teman-teman dari Kabupaten Kapuas terutama untuk sektor insfrastruktur untuk pengelolaan E-Government kita sama-sama belajar,” pungkasnya.

 

DINAS KOMINFOSANTIK KAB. GUMAS

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook