Tiga Komisi DPRD Melaksanakan RDP Dengan SKPD

Kontribusi dari DINAS KOMINFOSANTIK KAB. GUMAS, 29 Januari 2020 01:37, Dibaca 31 kali.


MMCKalteng - Gunung Mas - Anggota DPRD Kabupaten Gunung Mas (Gumas) melakukan Rapat Dengar Pendapat (RDP) dengan para Mitra Kerja SKPD (Satuan Kerja Perangkat Daerah) Pemkab Gumas,mulai komisi I hingga komisi III, Selasa (28/1/2020).

RDP yang dilakukan setiap komisi bertujuan untuk mengetahui program kerja SKPD tahun 2020.Di hadapan komisi,masing-masing pimpinan SKPD memaparkan panjang lebar program kerja mereka tahun 2020.

(Baca Juga : Ketua IMI Kalteng Lepas Ratusan Adventure Trail)

Komisi satu yang membidangi Pemerinahan dan Keuangan diketuai H Gumer dan didampingi anggota komisi I Polie L Mihing,Dewi Sari,Pebrianto,Charles Frenky dan H Rahmansyah menggelar RDP dengan Sekretariat Daerah Gumas, Sekretariat DPRD, Inspektorat, Disducapil, Dinas PMPTS,dan Dinas Perpustaan  dan Kearsipan. RDP  dihadiri Sekda Yansiterson digelar di ruang rapat Paripurna.

Sementara komisi II yang membidangi Perekonomian dan Pembangunan dipimpin Evandi dan didampingi Waket DPRD Binartha serta anggota komsi II Untung J Bangas, Punding S Merang, Pdt. Rayaniatie Djangkan, Yuniwa dan Sahriah menggelar RDP dengan Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik, DPU dan Disperindag. RDP dilakukan di ruang rapat komisi.

Komisi III yang membidangi Kesejahteraan Rakyat dipimpin Lily Rusnikasi didampingi Waket DPRD Neni Yuliani serta anggota komisi III Hj Siti Hilmiah,Riantoe,Iceu Purnamasari,dan Cici Susilawati menggelar RDP dengan Disbudpar, Dinkes,Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, RSUD dan Dinsos. RDP dilaksakanan di ruang rapat komisi.

 

DINAS KOMINFOSANTIK KAB. GUMAS

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook