RSUD Kapuas adakan Workshop Manajemen Keperawatan

Kontribusi dari Gusti Mahfuz, 22 Januari 2020 10:49, Dibaca 350 kali.


mmckalteng - KUALA KAPUAS – RSUD dr. H. Soemarno Sosroatmodjo Kuala Kapuas mengadakan Workshop Manajemen Keperawatan tentang Penyusunan Asuhan Keperawatan sesuai SNARS Edisi 1.1, Senin (20/1/2020) di Aula RSUD Kuala Kapuas.


Direktur RSUD Kapuas, dr. Agus Waluyo, MM membuka secara langsung kegiatan Workshop Manajemen Keperawatan yang mana dihadiri oleh para jajaran manajemen Kepala Bidang dan Kepala Seksi di lingkungan Rumah Sakit Kapuas beserta para staf - staf  perawat RSUD dr. H. Soemarno Sosroatmodjo Kuala Kapuas.

(Baca Juga : Pemkab Mura Akan Mengadakan Paket Sembako Untuk Yang Terdampak Covid-19)


Narasumber yang memberikan materi yaitu Ns. Herman Ariadi, S.Kep, M.Kep dan Ns. Herry Setiawan, S.Kep, M.Kep dari Program Studi Ilmu Keperawatan (psik) Universitas Lambung Mangkurat Banjarmasin.

Direktur RSUD Kapuas mengungkapkan bahwa Workshop Manajemen Keperawatan ini bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan sumber daya manusia perawat Rumah Sakit Kapuas.

“peningkatan pengetahuan perawat ini difokuskan tentang bagaimana cara menyusun Panduan Asuhan Keperawatan (PAK) dalam pelaksanaannya yang terintegrasi sesuai dengan SNARS edisi 1.1,” jelasnya.

Selain itu, Ketua Panitia Workshop Solestyanto, S.Kep, MM mengharapkan seluruh peserta yang hadir dapat mendokumentasikan asuhan keperawatan sebagai bukti tanggung jawab sesuai bahasa keperawatan yang terstandar, dan dapat diaplikasikan di pekerjaan sehari-hari secara profesional di rumah sakit. (RSUD/Hmskmf)

Gusti Mahfuz

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook